pertama kali postingIni pertama kali posting. Bingung juga mau menulis topik apa. Apalagi dulu ga punya kebiasaan menulis. Pikirku tidak masalahlah, yang penting tulis saja dulu benar atau ngga, ga jadi soal. Tata bahasa yang amburadul, ga jadi masalah. Toh nanti kalau sering menulis juga makin bagus.

Sebelum berangkat kerja tadi sempat nonton acara Kick Andy. Ternyata banyak juga orang mau memberi perhatian buat anak – anak jalanan yang kurang beruntung walaupun masih banyak juga dari mereka yang belum mendapat perhatian. Sering pulang ke Bandung dan pemandangan yang¬†lumrah terlihat disepanjang perempatan lampu merah adalah ‘penyanyi’ anak kecil. Sebenaranya bukan penyanyi, mereka sekedar mengeluarkan suara saja. Yah, apalagi yang bisa mereka lakukan demi sesuap nasi diusia mereka yang masih kecil. Berharap dari sedikit pemberian orang2 yang diangkot. Terenyuh juga kalau mengingat itu. Mudah – mudahan semakin banyak orang yang mau memperhatikan mereka, mungkin kelak aku juga akan bisa membantu mereka.

Ini adalah pertama kali posting, semoga menjadi awal yang baik untuk membuat semakin banyak tulisan.

Written by Deonald

simple...

This article has 1 comments

  1. Susanto Reply

    Tidak masalah dulu punya kebiasaan menulis atau ngga. Yang penting konsisten dan mau belajar terus, nanti juga makin bagus. Keep posting!.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>